Categories
Pendidikan

3 Aplikasi Penguat Sinyal 4G Paling Ampuh yang Bisa Dicoba

 

Berada di tempat yang jauh dari sinyal ponsel memang sangat menyusahkan. Apalagi masih banyak pekerjaan menumpuk dikala sedang melakukan perjalanan di tempat yang susah sinyal.

Pentingnya sinyal dalam kehidupan sehari-hari sudah seperti kebutuhan pokok. Tanpa adanya sinyal membuat banyak orang merasa kesusahan.

Baca Juga: 5 Keuntungan Kuliah di Perancis yang Jarang Diketahui

Bagaimana tidak, semua informasi bisa dengan mudah didapatkan melalui ponsel. Tanpa adanya jaringan tentu akan sangat mengganggu kegiatan. Di Indonesia jaringan yang masih banyak digunakan adalah 3G dan 4G.

Kedua jaringan ini memudahkan siapa saja untuk bisa mengakses internet. Baik itu untuk memperoleh informasi, membuat email atau semua kegiatan yang membutuhkan internet.


3 Aplikasi Penguat Sinyal 4G Paling Ampuh yang Bisa Dicoba

Ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk memperkuat sinyal baik 3G atau 4G. Akhir-akhir ini lebih banyak orang yang menggunakan sinyal 4G dibandingkan 3G, alasannya adalah sinyal ini lebih kuat dan cepat untuk mengakses internet. Oleh karena itu aplikasi penguat sinyal yang sebaiknya dipilih adalah untuk jaringan 4G.

Bagi Anda yang sedang mencari aplikasi penguat sinyal ini, berikut terdapat tujuh pilihan aplikasi yang sangat bagus. Aplikasi ini sangat mudah untuk diunduh di handphone android.

  1. Network Signal Booster

Ada dua keunggulan yang bisa didapatkan dari aplikasi pertama ini. Yaitu bisa mendapatkan sinyal 4G begitu juga dengan WiFi. Jaringan yang bisa didapatkan melalui aplikasi ini adalah 3G dan 4G. Cara kerjanya sangat mudah, Anda cukup menekan tulisan On pada aplikasi kemudian akan menyala.

Aplikasi ini akan menonaktifkan jaringan selama beberapa detik selagi mencari sinyal. Setelah beberapa detik, sinyal akan keluar baik itu 3G atau 4G. Apabila sinyal yang didapatkan masih kurang maksimal klik Tap To Boost yang terdapat pada menu.

  1. 4G LTE Signal Booster Network

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk mendapatkan sinyal 4G saja. Keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah untuk mendapatkan sinyal, menstabilkannya dan mengoptimalisasi. Aplikasi ini dibuat oleh Powetrix Mobile Ltd.

Beberapa fitur menarik yang bisa didapatkan antara lain adalah pemantauan frekuensi sinyal dengan log frequency. Jadi Anda bisa memantau seberapa banyak sinyal yang bisa didapatkan.

  1. Internet Booster & Optimizer

Aplikasi yang banyak direkomendasikan, sangat cocok bagi siapa saja yang suka berselancar di internet. Aplikasi ini sangat memprioritaskan kecepatan penggunaan browser dibandingkan untuk sekedar membuka aplikasi sosial media. Dalam sekali sentuhan saja, secara otomatis aplikasi akan mencari sinyal 2G, 3G dan 4G.

Ukuran dari aplikasi ini adalah 5,5 MB , termasuk ringan jika digunakan pada hape android. Aplikasi ini akan bekerja optimal apabila handphone sudah di root terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *